Selain Bandarlampung, Rycko juga Bidik Kursi Bupati Lamsel - RILIS.ID
Selain Bandarlampung, Rycko juga Bidik Kursi Bupati Lamsel
M. Amir Syaripudin
Kamis | 12/09/2019 10.10 WIB
Selain Bandarlampung, Rycko juga Bidik Kursi Bupati Lamsel
LO Rycko Menoza, Ketut Wartadinata saat mengambil formulir penjaringan bacalon bupati di kantor DPC PDIP Lamsel, Rabu (11/9/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ M. Amir Syaripudin

RILIS.ID, Lampung Selatan – Selain mendaftar calon wali kota Bandarlampung, politisi Golkar Rycko Menoza juga melamar sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan (Lamsel).

Baca juga: Pilwalkot 2020, Rycko Tempel Ketat Eva Dwiana di PDIP

Melalui utusannya, Ketut Wartadinata dan Dahlan, mantan Bupati Lamsel periode 2010-2015 itu mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP Lamsel, Rabu (11/9/2019).

“Kami diberi mandat untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacalon bupati di DPC PDIP Lamsel. Ini dilakukan Rycko atas dorongan dan permintaan masyarakat yang mengharapkan dirinya kembali memimpin Lampung Selatan," ujar Ketut usai mengambil formulir penjaringan.

Ketut mengklaim dirinya sering mendapatkan pesan dari masyarakat untuk menyampaikan kepada Rycko agar kembali memimpin dan mengawal pembangunan Lampung Selatan.

"Mungkin semenjak Rycko tidak memimpin lagi, masyarakat kurang merasakan pembangunan dan manfaatnya, sekarang kan masyarakat mulai cerdas dalam memilih dan menilai seorang pemimpin," ujarnya.

Terpisah, ketua pelaksana penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PDIP Lamsel Syahirul Alim mengatakan sudah dua bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni Plt. Bupati Lamsel yang juga politisi PDIP Nanang Ermanto dan Rycko Menoza.

"Baru dua kandidat yang mengambil, kemarin Nanang, dan hari ini Rycko. Semoga banyak kandidat yang mendaftarkan diri melalui PDIP," singkatnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID