Sembilan Tahun Berturut-turut Lampung Zero Accident - RILIS.ID
Sembilan Tahun Berturut-turut Lampung Zero Accident
[email protected]
Selasa | 23/04/2019 09.30 WIB
Sembilan Tahun Berturut-turut Lampung Zero Accident
Gubernur Ridho Ficardo menerima penghargaan K3 di Gedung Bidakara, Jakarta, Senin (22/4/2019). FOTO: HUMAS PEMPROV LAMPUNG

RILIS.ID, Bandarlampung – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo meraih penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Kementerian Ketenagakerjaan.

Piagam K3 itu diserahkan oleh Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri kepada Gubernur Ridho di Gedung Bidakara, Jakarta, Senin (22/4/2019).

“Ini penghargaan ke-9 kali sejak tahun 2010,” kata Ridho dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rilislampung.id, Selasa (23/4/2019).

Pada kesempatan itu, Menaker Muhammad Hanif Dhakiri mengapresiasi kepala daerah yang berhasil menjadi pembina di daerahnya masing-masing, sehingga mampu meminimalisir angka kecelakaan kerja di daerahnya.

“Ini adalah bukti bahwa gubernur begitu peduli terhadap keberlangsungan dan keselamatan para pekerja,” ujarnya.

Selain Lampung, penghargaan juga diberikan kepada Jawa Timur, DKI, Kalimantan Timur, Banten, Sumatera Utara, Riau, Kalimantan Selatan, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, Jambi, Sulawesi Tenggara, Nangro Aceh Darussalam, Bali dan Sulawesi Utara. (ADVERTORIAL)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID