PLN Padamkan Listrik Mulai 3-24 Maret, Berikut Jadwalnya - RILIS.ID
PLN Padamkan Listrik Mulai 3-24 Maret, Berikut Jadwalnya
Bayumi Adinata
Sabtu | 03/03/2018 19.50 WIB
PLN Padamkan Listrik Mulai 3-24 Maret, Berikut Jadwalnya
Ilustrasi

RILIS.ID, Bandarlampung – PT PLN (Persero) Distribusi Lampung mulai malam ini, Sabtu (3/3/2018) sampai 24 Maret akan memberlakukan pemadaman bergilir. Pemadaman ini dilakukan karena perusahaan berplat merah itu tengah melakukan pemeliharaan jaringan listrik.

Deputi Manajer Hukum dan Humas PT PLN Distribusi Lampung Hendri A.H. menuturkan, pemeliharaan jaringan dilakukan untuk menjaga keandalan listrik. “Agar kondisi listrik di Lampung semakin andal dan jaringan tidak cepat rusak,” katanya ketika dikonfirmasi rilislampung.id, Sabtu (3/3/2018). 

Menurut Hendri, pemeliharaan akan dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan. “Jadi tidak tiap hari (Pemadaman listrik),” ujarnya.

Berikut titik-titik yang akan terdampak pemadaman listrik pada 3 Maret 2018 mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB:

Jalan Jauhari Wahid, Abdul Kadir, Kopi, Lada, Cengkeh, Cempedak, Kedelai, St. Jamil, Purnawirawan Raya, Semangka, Jambu Raya, Anggrek, Wiraswasta, Bougenvile, Sukardi Hamdani, Wisma Bandar Lampung, Darma Jaya, Yulis Usman, Gang Woli.

Jalan Pelita 2, Keramat, Beringin, Perguruan Tinggi Teknokrat, Prof. Dr. Ir. Sumantri Brojonegoro, dan sekitarnya Perumahan Bataranila (1,2,3,4,5,6), Cendana Bataranila, Komarudin, Nawawi Gelor Dalam, Gemini, Bhayangkara, Niti, Perumahan Gelora Rajabasa, Komarudin Rajabasa Raya, Gang Way Lima 2.

Jalan Temanggung Jaya, Gang Senen, Perumahan Nyunyai Permai, Polinela, Soekarno Hatta, Padat Karya, Kapten Abdul Haq, Unila, Gang Bypass Raya, Gang Sawah Baru, dan sekitarnya. Bandarlampung juga akan gelap gulita pada tanggal 12 dan 20 Maret dengan waktu yang sama.

Pada tanggal 5 dan 7 Maret, pemadaman berlangsung di wilayah Pesawaran dan Pringsewu mulai pukul 08.00 sampai 12.00 WIB, berikut lokasinya: Adijaya Sebagian, Bumi Kencana, Bumi Mas, Simpang Agung, Harapan Rejo, Dono Arum, Sulusuban, dan Muji Rahayu, Padang Ratu Poncowati, Yukum, Terbanggi, Terbanggi Besar Way Kekah, Tj. Ratu, Way Pungguan Seputi jaya, Gunung sugih, Buyut, Mojopahit, Komering, Wates, Gotong Royong, Sukajawa, Panggungan.

Lampung Selatan terjadwal pada 10 Maret, sedangkan Tanggamus 14 Maret. Di hari terakhir, PLN memadamkan listrik di Tanggamus, Lampung Tengah, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji, dan Lampung Utara. Mulai 08.00 sampai 16.00 WIB. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID