Sopir Taruna Hantam Tiang PJU dan Pikup L300 Hingga Sahrial Tewas - RILIS.ID

Sopir Taruna Hantam Tiang PJU dan Pikup L300 Hingga Sahrial Tewas
Bayumi Adinata
Jumat, 2018/03/30 19.50
Sopir Taruna Hantam Tiang PJU dan Pikup L300 Hingga Sahrial Tewas
Ini mobil Daihatsu Taruna berplat BE 1061 AF yang oleng setelah melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Soekarno Hatta Bypass, Kedaton, Bandarlampung, Jumat (30/3/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Bayumi Adinata

RILIS.ID, Bandarlampung – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Soekarno Hatta Bypass, tepatnya di depan Mapolsek Kedaton, Bandarlampung, Jumat (30/3/2018) sekira pukul 16.00 WIB. Peristiwa itu menimbulkan satu korban jiwa.

Informasi yang dihimpun rilislampung.id, kecelakaan terjadi ketika mobil Daihatsu Taruna berplat BE 1061 AF yang dikemudikan BH (17) oleng setelah melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil naas yang datang dari arah Bundaran Hajimena itu terlibat kejar-kejaran dengan mobil lain. Kebut-kebutan itu berujung maut ketika sang sopir hilang kendali. Mobilnya oleng hingga menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) dan melewati median jalan.

Daihatsu Taruna yang berisikan tiga orang itu juga menghantam pikup Mitsubishi L300 berplat B 9926 BAP yang melintas dari arah Panjang menuju Rajabasa.

“Satu korban tewas bernama Sahrial (59) warga Batang Kabung Kota Padang. Korban adalah sopir mobil pikup,” kata Kapolsek Kedaton Kompol Bismark, Jumat (30/3/2018).

Saat ini sopir mobil pikup yang tewas di lokasi kejadian sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM). Sedangkan sopir Daihatsu Taruna bersama dua rekannya, GG (17) dan NN (17) sudah diamankan di Mapolsek Kedaton.

Ketiga remaja ini merupakan warga Sembarangin Sido Sari, Natar, Lampung Selatan. Masing-masing mengalami luka dalam peristiwa tersebut. GG luka memar di bagian kepala dan muka, BH memar di bagian dada, dan NN mengalami luka ringan. Kecelakaan itu telah menimbulkan kemacetan panjang dari dua arah berlawanan. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)