Staf Ahli Berang, Banyak Pegawai di Lamsel Malas Apel Rutin - RILIS.ID

Staf Ahli Berang, Banyak Pegawai di Lamsel Malas Apel Rutin
M. Amir Syaripudin
Senin | 11/02/2019 13.57 WIB
Staf Ahli Berang, Banyak Pegawai di Lamsel Malas Apel Rutin
Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan, Syahlani, memimpin apel di lapangan korpri Pemkab Lamsel, Senin (11/2/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ M. Amir Syaripudin

RILIS.ID, Lampung Selatan – Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan Pemkab Lampung Selatan, Syahlani, berang.

Setiap apel masih ada saja aparatur sipil negara (ASN) yang malas mengikutinya.

"Saya lihat satu instansi ada yang cuma dua-tiga orang, padahal stafnya banyak. Ini saya hanya mengingatkan, tolong diberitahukan dengan yang lain," tegasnya.

Hal itu ia sampaikan saat memimpin apel rutin di Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan (Lamsel), Senin (11/2/2019).

Syahlani berharap apel menjadi sarana untuk senantiasa menegakkan sikap kedisiplinan, baik dalam bekerja, berpakaian, dan lain sebagainya.

”Yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Salah satu ASN di lingkungan Pemkab Lamsel yang enggan disebutkan namanya, mengaku sengaja datang siang hari karena khawatir diajak kegiatan musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan) di Kecamatan Natar.

"Kalau siang begini kan bos sudah nggak di kantor, jadi saya bisa melakukan pekerjaan di kantor saja seperti biasa," singkatnya.

Berdasar pantauan rilislampung.id, apel yang dilaksanakan di Lapangan Korpri diikuti pejabat eselon III dan IV, staf, dan THLS (tenaga harian lepas sukarela) di lingkungan Pemkab Lamsel. (*)

 

 

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID