Stres Lantaran Istri Menikah Lagi, Seleman Membegal - RILIS.ID

Stres Lantaran Istri Menikah Lagi, Seleman Membegal
[email protected]
Senin, 2018/06/25 14.03
Stres Lantaran Istri Menikah Lagi, Seleman Membegal
Dua tersangka pembegalan, Seleman dan dan M. Sali. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M.Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Seleman (23) warga Jalan Pancasila, Kotabumi, Lampung Utara nekat melakukan aksi pembegalan terhadap pengendara sepeda motor Honda Beat beberapa waktu lalu. 

Pengakuannya, nekat membegal lantaran stres ditinggal sang istri yang menikah lagi. 

“Saya stres ditinggal istri saya menikah lagi, anak saya yang masih usia 5 tahun juga dibawa dia,” katanya kepada Rilislampung.id, di Mapolda Lampung sebelum gelar ekspose, Senin (25/6/2018). 

Sementara rekan tersangka, Mohammad Sali (27) mengatakan mereka nekat berbuat hal seperti itu lantaran tertekan juga oleh faktor ekonomi. 

Mereka berdua hanya sebagai kuli panggul getah karet yang hanya menghasilkan uang Rp30 ribu perharinya.  “Tapi kalau dari hasil curian ini bisa dapet Rp800 ribu hingga Rp1 juta,” ujarnya. 

Sementara berdasarkan pantauan Rilislampung.id tampak kaki kiri kedua tersangka mengalami luka tembak oleh petugas kepolisian.

Kedua tersangka merasa menyesal telah melakukan kejahatan itu, bahkan mereka tega menembak korbannya dalam melancarkan aksi kejahatan tersebut. 

“Kami minta maaf terhadap keluarga yang pernah kami begal, kami rampok, saya mohon maaf, kami sangat menyesal. Semoga Allah mengampuni dosa kami,” harap keduanya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)