Suriansyah, Pendaftar Pertama Calon Bupati Pesawaran di Partai Demokrat - RILIS.ID
Suriansyah, Pendaftar Pertama Calon Bupati Pesawaran di Partai Demokrat
[email protected]
Senin | 27/01/2020 20.54 WIB
Suriansyah, Pendaftar Pertama Calon Bupati Pesawaran di Partai Demokrat
liaison officer Suriansyah Rhalieb, Muslim Basyar saat mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Pesawaran di Partai Demokrat. FOTO:IST

RILIS.ID, Pesawaran – Suriansyah Rhalieb melanjutkan ikhtiar politiknya dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pesawaran di Partai Demokrat.

Pengambilan berkas diwakili Muslim Basyar selaku liaison officer (LO) dan diterima langsung oleh Nurwi selaku sekretaris penjaringan calon kepala daerah partai Demokrat Pesawaran, Senin (27/1/2020). 

Diketahui, hingga hari ini Suriansyah telah mendaftar di tiga partai yang membuka penjaringan. 

"Bapak Suriansyah sangat serius maju sebagai calon Bupati Pesawaran. Dan beliau sudah mendaftar di tiga partai, yaitu Golkar, PPP, dan hari ini di Demokrat," terang Muslim melalui siaran persnya kepada Rilislampung.id. 

Sedangkan informasi yang diperoleh dari Partai Demokrat Pesawaran, Suriansyah merupakan orang pertama yang mendaftar sebagai Calon Bupati. Sedangkan yang lain semuanya mendaftar sebagai calon wakil bupati.

"Ya, kami pendaftar pertama calon bupati di Partai Demokrat. Semoga ini pertanda baik. Yang jelas, sebagai putra daerah asli Kabupaten Pesawaran, Bapak Suriansyah benar-benar ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat demi kemajuan Pesawaran," ungkap Muslim. (*) 

Editor Taufik Rohman


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID