Tak Terpengaruh Gejolak, Hanura Fokus Kejar PT 4 Persen - RILIS.ID
Tak Terpengaruh Gejolak, Hanura Fokus Kejar PT 4 Persen
Taufik Rohman
Jumat | 26/10/2018 19.39 WIB
Tak Terpengaruh Gejolak, Hanura Fokus Kejar PT 4 Persen
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Menyambut pemilu legislatif dan presiden, Partai Hanura melakukan pembekalan calon legislatif (caleg) pada bulan November mendatang.

Ketua DPD Hanura Lampung, Benny Uzer, optimistis Partai Hanura lolos ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) 4 persen pada pemilu 2019.

”Sekjen DPP Partai Hanura, Herry Lontung Siregar, berpesan agar menguatkan kembali kader Hanura dan bekerja sesuai tugas pokok masing-masing,” ujar Benny, Jumat (27/10/2018).

Dalam kesempatan itu, sekjen juga meminta tidak ada pergantian pengurus DPD sampai pileg selesai.

Wakil Ketua DPD Hanura Lampung, Novellia Yulistin Sanggem, menambahkan Sekjen DPP sangat mengapresiasi kinerja serta program kerja (progja) Hanura Lampung saat ini.

”Sesuai arahan sekjen dan sebagai kader Partai Hanura, kita harus mampu menyadari posisi dan tugas masing-masing untuk memantapkan pemenangan di pileg dan pilpres 2019 mendatang,” ujarnya.

Terkait beberapa pihak yang menginginkan pergantian kepengurusan, Novel menjelaskan hal itu tidak pas dibicarakan menjelang pileg 2019. Meskipun dalam dinamika politik itu hal yang biasa.

”Saya berpendapat pada prinsipnya tidak ada manusia yang sempurna dan kami selaku kader harus patuh dan loyal terhadap arahan Ketua DPD Benny Uzer,” tandasnya.

Novel –sapaan akrabnya, menjelaskan sampai saat ini menurut dirinya belum ada tindakan Benny yang menyalahi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai.

Novel meminta seluruh kader Partai Hanura Lampung fokus pada pemilihan legislatif 2019 untuk memenuhi target parliamentary threshold 4 persen.

"Bertarung dan buktikan saja dahulu kinerja serta integritas kader,” ajak Novel. (*)

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID