Tampilkan Sosiodrama, Mahasiswa Teknokrat Pukau Peserta Upacara HUT TNI - RILIS.ID
Tampilkan Sosiodrama, Mahasiswa Teknokrat Pukau Peserta Upacara HUT TNI
[email protected]
Sabtu | 05/10/2019 13.11 WIB
Tampilkan Sosiodrama, Mahasiswa Teknokrat Pukau Peserta Upacara HUT TNI
Penampilan mahasiswa Teknokrat pada puncak peringatan HUT ke-74 TNI di Lapangan Korem 043 Garuda Hitam, Sabtu (5/10/2019). FOTO :ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia turut ambil bagian dalam upacara HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan Korem 043 Garuda Hitam, Enggal, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Sabtu (5/10/2019).

Ratusan mahasiswa Teknokrat mementaskan sosiodrama sukses memukau peserta upacara HUT TNI yang mengangkat tema “Kebakaran Hutan dan Lahan”.

Upacara peringatan HUT ke-74 TNI dipimpin Danrem 043 Garuda Hitam Kolonel (Inf.) Taufiq Hanafi.

Juga dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Mingrum Gumay, Kapolda Irjen Purwadi Arianto, Danlanal Kolonel Laut Albertus Agung Prio, Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol Pnb Ronal, Danbrigif 04/BS Piabung Kolonel (Mar) Ahmad Fajar, anggota Forkopimda dan pejabat lainnya.

Para pemain sosiodrama mengisahkan tentang kondisi hutan dan lahan yang terbakar serta dampak dari kebakaran hutan dan lahan terhadap manusia.

Asti, salah seorang mahasiswi Teknokrat yang menjadi pemain musik sosiodrama, mengaku senang dan bangga bisa tampil pada peringatan HUT TNI.

Penampilan mereka sekaligus menjawab amanah dan kepercayaan dari Danrem 043/Gatam Kolonel Taufiq Hanafi untuk mengisi puncak peringatan HUT ke-74 TNI.

"Atas kepercayaan yang diberikan itu, maka para penari sosiodrama yang terlibat dalam kegiatan ini melakukan latihan dengan baik, sehingga bisa tampil maksimal," katanya. (*) 

 

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID