Tanjungkarang Barat Juara Umum MTQ ke-49 - RILIS.ID
Tanjungkarang Barat Juara Umum MTQ ke-49

Selasa | 06/02/2018 22.59 WIB
Tanjungkarang Barat Juara Umum MTQ ke-49
Sekkot Badri Tamam menyerahkan tropi juara umum MTQ Ke-49 kepada Camat Tanjungkarang Barat Nurzuraida di Lapangan Merdeka, Wayhalim Permai, Selasa (6/2/2018). FOTO: RILIS ID/El Shinta

RILIS.ID, – BANDARLAMPUNG – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 Kota Bandarlampung yang digelar di Lapangan Merdeka, Wayhalim Permai, berakhir tadi malam, Selasa (6/2/2018). Kecamatan Tanjungkarang Barat berhasil merebut gelar juara umum pada tahun ini.

Tanjungkarang Barat mendapat posisi pertama setelah mengalahkan empat kecamatan lainnya. Yakni Wayhalim, Kedamaian, Langkapura, dan Kemiling. 

Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Badri Tamam, mengatakan peserta yang menjadi juara umum akan mewakili Kota Tapis Berseri pada perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Lampung tahun ini. 

“Mulai saat ini harus berlatih agar bisa menjadi yang terbaik di tingkat provinsi nanti. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang semoga prestasi ini tidak hanya sampai di sini dan bisa terus dikembangkan," katanya kepada rilis.id, Selasa (6/2). 

Ketua pelaksana MTQ Kota Bandarlampung, Ahmad Husna mengatakan kegiatan yang digelar pada 3-6 Februari 2018 selesai dilaksanakan. Ia meminta maaf kepada seluruh peserta jika ada kekurangan dalam hal penyelenggaraan MTQ.

“Dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan,” kata Husna saat menyampaikan sambutannya pada acara penutupan. (*)

 

 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID