Teken Fakta Integritas di Partai NasDem, Hipni Belum Berpikir Wakil - RILIS.ID
Teken Fakta Integritas di Partai NasDem, Hipni Belum Berpikir Wakil
[email protected]
Senin | 18/11/2019 20.20 WIB
Teken Fakta Integritas di Partai NasDem, Hipni Belum Berpikir Wakil
Hipni, saat menyerahkan fakta integritas yang ditandatanganinya di kantor DPD Partai NasDem Lamsel, Senin (18/11/2019)/FOTO AGUS PAMINTAHER/RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, LAMPUNG SELATAN – Bakal calon Bupati Lampung Selatan terus bermunculan. Salah satunya H. Hipni. Senin (18/11/2019), ia mengikuti persyaratan untuk diusung sebagai calon bupati dari Partai NasDem.

Yakni, menandatangani fakta integritas yang memang menjadi kewajiban dan harus dilaksanakan kandidat yang ingin diusung oleh partai tersebut.

Penandatangan fakta integritas itu dilakukan Hipni di kantor DPD Partai NasDem Lampung Selatan.

”Selagi ini baik kenapa tidak dijalankan. Toh, komitmen ini untuk kepentingan bersama masyarakat Lampung Selatan,” ujarnya kepada wartawan yang yakin akan diusung Partai NasDem dalam Pilkada Lampung Selatan.

Saat disinggung siapa sosok wakil yang akan mendampinginya dalam pilkada, Hipni mengaku belum ada pemikiran ke arah sana. Sebab, untuk saat ini, ia masih fokus mendapatkan rekomendasi penuh dari partai NasDem.

”Urusan wakil nanti kita bicarakan lagi. Masih terlalu dini berbicara soal itu,” katanya.

Menurutnya, ia baru akan berbicara sosok wakilnya ketika rekomendasi dari Partai NasDem sudah pasti turun kepadanya.

”Tentu wakilnya nanti harus mau bangkit bersama. Sesuai dengan tagline kita 'Mari Bangkit'. Itu semua nanti kita bicarakan dengan partai pengusung dan tim,” ucapnya.

Sementara, Ketua Penjaringan Partai NasDem Lamsel Yunizar Adha mengatakan, penandatanganan fakta integritas sebagai bentuk komitmen terhadap Partai Nasdem dalam hal membangun Lamsel.

Ia menjelaskan, penandatanganan integritas merupakan instruksi dari partai dan Fraksi DPRD NasDem Lamsel agar ke depan setiap calon bisa ingat akan komitmen tersebut.

”Intinya semua calon bupati yang mendaftar mempunyai porsi hak dan kewajiban yang sama. Jangan sampai lupa janji untuk menyejahterakan masyarakat Lamsel,” kata Yunizar.(*)

Laporan: Agus Pamintaher

Editor Wirahadikusumah


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID