Tersangka Pembunuhan Warga Kaliawi Diringkus di Banten - RILIS.ID
Tersangka Pembunuhan Warga Kaliawi Diringkus di Banten
Muhammad Iqbal
Minggu | 21/04/2019 11.46 WIB
Tersangka Pembunuhan Warga Kaliawi Diringkus di Banten
Tarmiyadi diamankan oleh Tim Tekab 308 Subdit III Jatanras Polda Lampung di Banten, Sabtu (20/4/2019). FOTO: Dokumentasi AKBP Ruli Andi Yunianto

RILIS.ID, Bandarlampung – Tekab 308 Subdit III Jatanras Polda Lampung berhasil meringkus Tarmiyadi (43). Tersangka pembunuh Udin, warga Kaliawi, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung itu ditangkap di Provinsi Banteng. 

Kasubdit III Jatanras Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto, penangkapan dilakukan oleh tim gabungan Polda Lampung dan Polda Banten, Sabtu (20/4/2019) dinihari.

"Kami amankan tersangka di Jalan Ciruas, Pasar Duku, Desa Penggalang,  Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Itu gabungan dari Polda Lampung dan Polda Banten," katanya kepada Rilislampung.id.

Dirreskrimum Polda Lampung Kombes M. Barly membenarkan soal penangkapan itu. Menurutnya saat ini tersangka telah diamankan di sel tahanan Mapolda Lampung. "Iya sudah kita amankan yang bersangkutan. Saat ini ada di Polda," jawabnya.

Pembunuhan itu dilakukan oleh tersangka pada Kamis (18/4/2019) lalu. Saat itu, tersangka hendak ke rumah saksi Masayi, Jalan Pangeran Mangkubumi RT 3 LK I Gang Cempaka, Gunungagung, Kecamatan Langkapura. 

Saat itu tersangka melihat korban sedang berbincang dengan Masayi yang masih berstatus istrinya meskipun tengah dalam proses perceraian. Lantaran terbakar api cemburu, tersangka memanggil korban untuk keluar rumah.

Tanpa basa-basi tersangka menikam korban dengan pisau tepat di dada sebelah kanan. Pada saat itu korban sempat berusaha untuk meminta pertolongan. Tersangka langsung melarikan diri.

Para tetangga sempat memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa ke RSUD. Abdul Moeloek Kota Bandarlampung. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID