Tertangkap di Kotabaru, Pengedar Simpan Sabu di Kamar Hotel - RILIS.ID
Tertangkap di Kotabaru, Pengedar Simpan Sabu di Kamar Hotel
Muhammad Iqbal
Jumat | 20/09/2019 18.35 WIB
Tertangkap di Kotabaru, Pengedar Simpan Sabu di Kamar Hotel
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung berhasil mengamankan dua tersangka pengedar narkotika jenis sabu. Keduanya yakni Japarnur alias Ipal dan Agustian Ferdian.

"Mereka ketangkepnya di jalan di daerah Kotabaru, Bandarlampung. Mereka ini sedang berada dipinggir gang, gelagatnya mencurigakan seperti sedang menunggu seseorang," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen kepada Rilislampung.id, Jumat (20/9/2019).

Selanjutnya, kedua tersangka dilakukan interogasi oleh petugas, dan mereka mengakui tengah menginap di hotel di kawasan Jl Antasari, Bandarlampung.

Keduanya masih menyimpan bubuk jahanam cukup banyak di dalam kamar tersebut."Ngaku dia kalau nyewa kamar di salah satu hotel, dengan nomor kamar 203, dan sampe sana ada kotak handphone merk Oppo yang isinya itu sabu-sabu," jelasnya.

Terpisah Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Lampung Kompol Nuswanto menerangkan bahwa kedua tersangka akan dijerat dalam pasal 112 dan pasal 114 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

"Kita proses sesuai ketentuan, saat ini juga msih kit kembangkan dari mana yang bersangkutan mendapatkan barang itu," tutupnya.

Sementara dari penangkapan terhadap keduanya petugas berhasil mengamankan barang bukti 10 paket sabu berukuran sedang dan empat paket sabu berukuran besar serta 1 unit timbangan digital.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID