Tiba Duluan di Novotel, Herman-Sutono Yakin Kuasai Panggung - RILIS.ID
Tiba Duluan di Novotel, Herman-Sutono Yakin Kuasai Panggung
El Shinta
Sabtu | 07/04/2018 19.39 WIB
Tiba Duluan di Novotel, Herman-Sutono Yakin Kuasai Panggung
Paslon Herman-HN memberikan salam dua jari setelah tiba di Ballroom Novotel, Sabtu (7/4/2018). Mereka hadir dalam acara Debat Publik KPU Provinsi Lampung. FOTO RILISLAMPUNG.ID/ El Shinta 

RILIS.ID, Bandarlampung – Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Herman HN-Sutono optimistis pada debat publik yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung di Ballroom Novotel, Sabtu (7/4/2018) malam ini.

Mereka menjadi paslon pertama yang tiba di lokasi. Keduanya kompak mengenakan setelan jas hitam, kemeja putih, dasi merah, dan peci hitam. Mereka juga didampingi kedua istrinya yang berseragam gamis merah bercorak tapis Lampung.

Herman-Sutono menyapa pendukungnya dan bersalaman dengan Kapolda Lampung Irjen Suntana yang lebih dulu datang. Mereka juga menyalami semua paslon yang hadir.

Sutono yang selama ini tampil kalem, terlihat lebih bersemangat dan aktif. Dia optimistis panggung debat publik ini biasa dikuasai dengan mudah. 

"Karena saya berdampingan dengan birokrasi senior (Herman HN, Red) yang sudah tahu tentang pemerintahan di Lampung. Lebih gampang memecahkan permasalahannya karena tinggal mencari solusi," kata Sutono kepada rilislampung.id.

Sutono menuturkan, apa yang akan disampaikan nanti dalam debat kandidat adalah program yang sudah terbukti berhasil. "Jadi nanti apa yang kita pasarkan memang barangnya sudah bagus, yang kita jual nggak muluk-muluk kok," terangnya.

Sementara Herman HN mengaku tak melakukan latihan apapun untuk debat kandidat pertama ini. "Ngapain latihan, nggak ada persiapan apapun karena memang nggak ada yang perlu dipersiapkan. Tadi pagi saya malah keliling-keliling kampanye," tandasnya. (*)

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID