Tiga Bacabup dan 3 Bacawabup Lamsel Beradu Visi Misi di PKS - RILIS.ID
Tiga Bacabup dan 3 Bacawabup Lamsel Beradu Visi Misi di PKS
[email protected]
Kamis | 14/11/2019 20.03 WIB
Tiga Bacabup dan 3 Bacawabup Lamsel Beradu Visi Misi di PKS
Tiga Bacabup dan 3 Bacawabup Lamsel Beradu Visi Misi di PKS. FOTO ISTIMEWA

RILIS.ID, – Tiga bakal calon bupati (bacabup) dan 3 bacawabup  Lampung Selatan (Lamsel) yang mendaftar melalui DPD PKS setempat, beradu visi dan misi, Kamis (14/11/2019).

Kegiatan di Kantor DPD PKS Lamsel itu , tiga bacabup yang hadir diantaranya  Hipni, Irfan Nuranda Djafar dan Herri Putra. Sementara bacawabup yang hadir yakni Puji Sartono, M. Amin dan Januri M. Nasir.

Dihadapan panelis yang terdiri dari unsure Akademisi, Nahdlatul Ulama (NU), Muhamaddiyah dan perwakilan DPW PKS Lampung, mereka pada intinya ingin membangun Lamsle ke arah lebih baik.

Ketua Tim Penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPD PKS Lamsel, Andi Aprianto didanpingi oleh sekretarisnya Tri Julian mengatakan, pelaksanaan dilakukan sebagai upaya penajaman Visi dan Misi para kandidat.Hal tersebut merupakan kelanjutan agenda yang sebelumnya dilakukan yakni penjaringan.

“Ini dilakukan untuk mengetahui kesamaan,  apakah visi dan misi para kandidat sama dengan visi dan misi PKS yang sudah dikenal sebagai partai dakwah dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat,” kata Andi.

Dari hasil adu visi dan misi, selanjutnya akan diserahkan kepada DPW PKS Lampung. Hasilnya akan menentukan 2 (dua) pasang calon yang dikirim kepada DPP PKS di Jakarta.

“Hasil ini menentukan apakah para kandidat direkomendasi dari DPP PKS dan ditetapkan menjadi calon, kita lihat saja nanti,“ pungkasnya.(*)

Laporan: Kartono

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID