Tiga Nama Calon Sekprov Lampung Ditetapkan Jumat - RILIS.ID
Tiga Nama Calon Sekprov Lampung Ditetapkan Jumat
Bayumi Adinata
Senin | 09/09/2019 15.09 WIB
Tiga Nama Calon Sekprov Lampung Ditetapkan Jumat
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung telah mengumumkan hasil ujian penulisan essay lelang jabatan Sekprov Lampung melalui website.

Dari pantauan rilislampung.id,  tim Pansel Sekprov Lampung meluluskan empat peserta. Hal ini berdasarkan pengumuman nomor: 009/PANSEL-JPTM/IX/2019 tentang peserta yang lulus penulisan essay seleksi terbuka ulang jabatan pimpinan tinggi madya Sekretaris Provinsi Lampung.

Ketua Pansel Boytenjuri membenarkan bahwa keempat peserta dinyatakan lulus semua. Dan dijadwalkan mengikuti test terakhir yakni ujian paparan dan wawancara pada Rabu (11/9/2019).

"Rencana tempatnya ujian seperti biasa di Hotel Horison. Untuk kepastiannya bisa tanya ke sekretariat Pansel,” kata mantan Pj. Gubernur Lampung ini.

Pj. Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mendapat nilai tertinggi dalam penulisan essay dengan nilai 82,40.

Disusul Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan Fredy Sukirman (76,10), Kepala Badan Keuangan Daerah Lampung Minhairin (72,70) dan Kepala Badan Penyelenggara Korpri Lampung Edarwan (70,60).

Setelah tahapan paparan dan wawancara, tim pansel akan menetapkan hasil seleksi dan menyerahkan tiga nama calon Sekprov kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dalam hal ini Gubernur Lampung pada 13 September mendatang. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID