Tim Korsupgah Diharapkan Berantas Korupsi di Lampung Selatan - RILIS.ID
Tim Korsupgah Diharapkan Berantas Korupsi di Lampung Selatan
[email protected]
Selasa | 16/10/2018 17.15 WIB
Tim Korsupgah Diharapkan Berantas Korupsi di Lampung Selatan
Sekkab Lampung Selatan Fredy saat menghadiri rapat bersama Tim Korsupgah KPK di Balai Keratun, Selasa (16/10/2018). FOTO: DISKOMINFO LAMSEL

RILIS.ID, Bandarlampung – Tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK kembali menyambangi Lampung. Mereka menggelar rapat bersama Pemkab Lampung Selatan dan Lampung Utara di Balai Keratun, Selasa (16/10/2018).

Tim Korsupgah KPK Juned menuturkan kegiatan monitoring ini sebagai tindak lanjut terkait pemetaan permasalahan di masing-masing daerah dan berlanjut menyusun rencana aksi.

“Jadi pertemuan kita hari ini dalam rangka evaluasi pertama di tahun 2018. Memang khusus untuk Provinsi Lampung, ini baru yang pertama setelah ditandatangani komitmen bersama dan rencana aksi yang telah ditetapkan," katanya.

Sementara Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan Fredy berharap kehadiran tim Korsupgah KPK mampu memberikan masukan demi perbaikan terhadap upaya pemberantasan korupsi di Pemkab Lamsel.

“Semoga pertemuan ini bisa memberikan perubahan ke arah yang lebih baik. Dan tentunya memberantas korupsi di Pemkab Lampung Selatan,” tuturnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID