Tim Pemenangan Mustafa-Aja Tidak Vakum, Nih Buktinya - RILIS.ID
Tim Pemenangan Mustafa-Aja Tidak Vakum, Nih Buktinya
Taufik Rohman
Rabu, 2018/03/14 18.03
Tim Pemenangan Mustafa-Aja Tidak Vakum, Nih Buktinya
Sidiq Effendi selaku LO atau tim penghubung Mustafa-Aja. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wagub Lampung, Mustafa-Ahmad Jajuli, memastikan terus bergerak memenangkan paslon nomor urut 4 itu pada Pilgub Lampung 27 Juni 2018.  

Selain terus melakukan pergerakan untuk pemenangan, tim juga akan menghadirkan tokoh politik nasional pada kampanye terbuka.

Sidiq Effendi selaku LO atau tim penghubung Mustafa-Aja mengungkapkan, kampanye terbuka yang akan digelar dua kali, akan menghadirkan Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat dua periode) dan Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Kami kebagian kampanye dua kali rapat umum (kampanye terbuka), jadi dua-duanya akan kita ambil. Dari Partai NasDem pak Surya Paloh, kemudian yang keduanya pak Ahmad Heryawan," kata Sidiq, di KPU Lampung, Rabu (14/3/2018).

"Tanggal pastinya belum tahu, tempat pastinya yang satunya di Lampung Tengah, yang satunya belum tahu dimana lokasinya, masih dibahas di tim pemenangan," katanya.

Ditanya adanya kevakuman saat ini, ia menegaskan tidak vakum. “Kami jalan terus, Pak Ahmad Jajuli keliling, buktinya kemarin ke Tanggamus untuk sosialisasi," kata dia.

Pihaknya juga terus mencoba memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa meskipun Mustafa sedang menjalani proses hukum, tapi tidak batal pencalonannya.

"Jadi di masyarakat itu tidak paham atau mengetahui, anggapan mereka pak Mustafa itu gugur atau batal, nah ini kita jelaskan ke masyarakat, bahwa pencalonan Mustafa -Ahmad Jajuli itu tidak batal dan tidak gugur," katanya.

Justru saat ini, sosialisasi diambil alih oleh Cawagub Ahmad Jajuli dengan merapatkan jaringan Mustafa yang dahulu sudah terbentuk untuk sama-sama bersosialisasi.

"Jaringan -jaringan yang sudah terbentuk Pak Mustafa, kita rapatkan, komunikasikan, dan mensosialisasikan pasangan Mustafa-Aja," katanya . (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)