Tim Pemenangan Saburai Akan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin - RILIS.ID

Tim Pemenangan Saburai Akan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Taufik Rohman
Rabu, 2018/09/19 19.47
Tim Pemenangan Saburai Akan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Konferensi pers untuk pemenangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Bandarlampung – Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, akan dideklarasikan di Gedung Graha Karya Utama, Pahoman, Bandarlampung, Sabtu (22/9/2018).

Riza Mirhadi selaku Wakil Ketua Bidang Perencanaan Program dan Program Kampanye Tim Saburai Provinsi Lampung Jokowi-Ma'ruf Amin, mengatakan deklarasi akan dihadiri sekitar tiga ribu orang.

"Yang tergabung dalam Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung berasal dari semua kalangan. Ada dari pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, pengusaha, dan politikus," ungkap dia dalam keterangan persnya, Rabu (19/9/2018).

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Analisa dan Evaluasi Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian menargetkan dalam satu bulan terbentuk di tingkat kabupaten dan kecamatan.

"Relawan ini juga akan bersinergi dengan relawan lainnya," tuturnya.

Wakil Ketua Bidang Pengamanan Suara Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, Memed Humaedi menambahkan sebelum dilakukan deklarasi akan digelar ceramah umum oleh Menteri Pertahanan Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu dengan tema Pemilu Damai dan Indah. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)