Tim SAR Cari Pemancing yang Tenggelam di DTH Panjang - RILIS.ID
Tim SAR Cari Pemancing yang Tenggelam di DTH Panjang

Rabu | 11/04/2018 15.13 WIB
Tim SAR Cari Pemancing yang Tenggelam di DTH Panjang
Basarnas Lampung dan tim gabungan tengah mencari seorang pemancing yang diduga tenggelam di wilayah perairan Dermaga Teluk Harapan, Panjang, Bandarlampung, Rabu (11/4/2018). FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Tim gabungan Direktorat Polisi Air Polda Lampung, Badan SAR Nasional Lampung dan BPBD Bandarlampung terus mencari  Aditia Bastian (21), pemancing yang diduga tenggalam di wilayah perairan Dermaga Teluk Harapan (DTH), Panjang, Rabu (11/4/2018).

Warga Jalan Pangeran Antasari Gang Waru 2, Kalibalok, Sukarame ini diduga tenggelam pada Rabu (11/4) dini hari sekira pukul 00.05 hingga 05.00 WIB.

Kabar tenggelamnya seorang pemancing itu awalnya diketahui oleh Amin dari Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Panjang. Informasi itu langsung diterima Basarnas Lampung.

Dalam informasi itu disebutkan bahwa terdapat salah seorang pemancing terjatuh dari kapal tongkang yang sedang bersandar di wilayah perairan Dermaga Teluk Harapan.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan BPBD Bandarlampung M. Rizki, mengatakan pihaknya sudah menurunkan tim Rescue untuk bergabung melakukan operasi pencarian korban.

“Sudah kita turunkan di lokasi. Ada tim yang ikut berangkat ke tengah laut dan ada yang standby di Pelabuhan Panjang," singkatnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID