Tim Voli Putri Sukabandung Rebut Trofi Pengacara Rakyat WFS - RILIS.ID
Tim Voli Putri Sukabandung Rebut Trofi Pengacara Rakyat WFS
[email protected]
Senin | 17/12/2018 16.59 WIB
Tim Voli Putri Sukabandung Rebut Trofi Pengacara Rakyat WFS
Plt. Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari dan sang pengacara rakyat, Wahrul Fauzi Silalahi foto bersama dengan tim juara. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Selatan – Tim bola voli putri Sukabandung berhasil merebut trofi Pengacara Rakyat Wahrul Fauzi Silalahi (WFS) setelah mengalahkan Tanjungsenang 3-2 pada laga final turnamen bola voli putri di Dusun Tanjungsenang, Merakbatin, Natar, Lampung Selatan, pada Minggu (16/12/2018).

Juara ketiga diraih oleh tim Mandiri setelah mengalahkan Waytuba dengan skor 3-0. Kompetisi ini diikuti 20 tim dari 18 desa di wilayah Kecamatan Natar.

Plt. Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari alias Tobas mengapresasi semangat sportivitas semua tim voli putri.

“Sulit menemukan kata-kata yang tepat. Kami bahagia dan bangga kepada semua tim voli putri ini," katanya dalam keterangan yang diterima Rilislampung.id, Senin (17/12/2018).

Senada dengan Tobas, Kepala Desa Merakbatin Emi A.Z. juga mengapresiasi keberhasilan dan kesuksesaan penyelenggaraan turnamen voli putri di wilayahnya.

Menurut dia, turnamen ini merupakan upaya menularkan semangat sang Pengacara Rakyat kepada masyarakat Natar.

“Hal yang dapat dipetik adalah perjuangan itu harus diraih secara bersama-sama (kerja tim) dan jangan lupa bahagia,” ujar Emi.

Sementara sang Pengacara Rakyat, Wahrul Fauzi Silalahi mengakui kegiatan positif ini tidak lepas dari peran serta masyarakat Natar.

“Perjuangan tidak akan bisa berhasil tanpa bantuan tim. Acara ini akan memberi saya motivasi besar dalam membangun Lampung Selatan di masa depan," tuturnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID