Tingkatkan Pengetahuan Hukum, Sepuluh Kepala Tiyuh MoU Dengan Advokat - RILIS.ID
Tingkatkan Pengetahuan Hukum, Sepuluh Kepala Tiyuh MoU Dengan Advokat
Joni Efriadi
Jumat | 09/08/2019 00.29 WIB
Tingkatkan Pengetahuan Hukum, Sepuluh Kepala Tiyuh MoU Dengan Advokat
Sepuluh Kepala Tiyuh usai menggelar MoU/FOTO ISTIMEWA

RILIS.ID, TUBABA – Sepuluh kepala tiyuh di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan advokat dan konsultan hukum Ari Gunawan Tantaka, S.H. dan partners yang berkantor di Jalan Pangeran Diponegoro, Murnijaya, Tumijajar.

Tujuannya MoU tersebut, dalam rangka meningkatkan pengetahuan aparatur tiyuh dan masyarakat miskin di bidang hukum.

Kepala Tiyuh yang menandatangani MoU tersebut di antaranya Kepala Tiyuh Mulyosari, Totokaton, Margasari, Saktijaya, Margodadi, Pancamarga, Sidomakmur, Margomulyo, Wonodadi.

Ari Gunawan Tantaka mengatakan, intinya penandatangan kerja sama tersebut guna meningkatkan pengetahuan aparatur tiyuh dan masyarakat miskin di bidang hukum, serta melakukan pendampingan dalam berbagai permasalahan hukum.

”Dengan adanya MoU ini kita akan memberikan pendampingan hukum praktis baik itu litigasi dan non litigasi, baik itu hukum pidana maupun perdata,” katanya.

Kemudian, memberikan dan memperluas cakrawala pengetahuan serta memperkaya pengalaman praktis di bidang hukum baik kepada aparatur tiyuh maupun masyarakat miskin, sebagai wadah untuk menampung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan bidang hokum.

”Juga upaya menempa atau membekali aparatur tiyuh maupun masyarakat miskin dengan pengetahuan praktis di bidang hukum,” katanya.(*)

Editor Wirahadikusumah


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID