Titah Kerajaan, Kepaksian Pernong Merapat ke Ridho - RILIS.ID
Titah Kerajaan, Kepaksian Pernong Merapat ke Ridho
Taufik Rohman
Senin | 26/02/2018 22.57 WIB
Titah Kerajaan, Kepaksian Pernong Merapat ke Ridho
Press conference soal dukungan kerajaan adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong ke petahana M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, Senin (26/2/2018). FOTO: RILIS ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Kerajaan adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong merapat ke petahana M. Ridho Ficardo dalam dukungannya di pemilihan gubernur (pilgub) Lampung 2018. Hal itu sesuai dengan titah Raja Sekala Brak Edwarsyah Pernong.

Panglima Alif Jaya mewakili keluarga besar Kepaksian Pernong menyatakan kesiapan jajarannya untuk melakukan kerja-kerja politik ke masyarakat guna kembali memenangkan pasangan calon Ridho-Bachtiar pada pilgub 27 Juni mendatang.

"Karena ini sudah menjadi titah, maka kami semua keluarga besar Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak hanya memenangkan Ridho-Bachtiar," tegas Panglima Alif Jaya didampingi Panglima Sindang Kunyayan; Wakil Panglima Pengitokh Alam Wilayah Pringsewu Tumenggung Kelumbayan; Humas Kepaksian Pernong Lampung Hermawan, Bindar, David, serta para hulubalang. Pertemuan dilakukan di kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Senin (26/2/2018).

Menyambut sikap politik keluarga besar Kepaksian Pernong Lampung itu, ketua tim pemenangan Fajrun Najah Ahmad yang mewakili Ridho-Bachtiar, mengapresiasi dan bertekad untuk berjuang bersama-sama bagi kemenangan pasangan nomor urut 1 itu.

"Kami sangat bangga dengan adanya dukungan keluarga besar Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak ini. Kami optimistis dengan tambahan kekuatan dukungan yang mumpuni ini, perjuangan untuk kembali memenangkan Pak Ridho dan Pak Bachtiar akan benar-benar bisa diwujudkan," tandas Fajar.

Guna memaksimalkan pergerakan pemenangan ke depannya, Fajar menugaskan Agusman Arief untuk menjalin komunikasi intensif dengan humas Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak. 

"Segera kita matangkan gerakan politik yang dikemas oleh keluarga besar Kepaksian Pernong Lampung. Potensi besar yang ada harus dimaksimalkan bagi pemenangan Ridho-Bachtiar," kata Fajar yang juga Sekretaris DPD PD Lampung. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID