TMMD ke-103 Ditutup, Ingat Masjid Al Wahyu belum Selesai - RILIS.ID
TMMD ke-103 Ditutup, Ingat Masjid Al Wahyu belum Selesai
El Shinta
Selasa | 13/11/2018 14.39 WIB
TMMD ke-103 Ditutup, Ingat Masjid Al Wahyu belum Selesai
Upacara penutupan TMMD ke-103 Kodim 0410/KBL di Lapangan Sumber Agung, Kemiling, Selasa (13/11/2018). FOTO RILISLAMPUNG.ID/ El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0410/KBL di Kampung Girijaya, Sumberagung, Kemiling, berakhir, Selasa (13/11/2018). Target utama pun tercapai.

Inspektur upacara Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) A. Agung Priyo S menutup TMMD di Lapangan Sumberagung. Hadir Wali Kota Bandarlampung Herman HN yang ikut meninjau lokasi sasaran TMMD.

Dandim 0410/KBL, Letkol Arm Wahyu Jatmiko, mengatakan target utama dari TMMD bukan program pembangunan fisik dan nonfisik. Tetapi kebersamaan antara TNI-Polri dan masyarakat sekitar.

”Kebersamaan jadi target utama kita. Karena mengembalikan bahwa ada budaya gotong-royong di dalam masyarakat. Kita harus bersama membangun kota ini,” kata Wahyu.

Disinggung pekerjaan rumah (PR) yang belum selesai, yakni pembangunan Masjid Al Wahyu, Wahyu berjanji pihaknya tidak akan pergi begitu saja.

”Sebenarnya ini bukan PR, secara keseluruhan target TMMD kita selesai. Tapi masjid ini targetnya rehabilitasi, kebetulan Pak Wali menginginkan dibangun,” paparnya.

Dia menegaskan pihaknya menerima tantangan warga untuk melanjutkan pembangunan masjid dengan kegiatan karya bakti lainnya.

Wali Kota Bandarlampung Herman HN dalam kesempatan itumengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kodim 0410/KBL yang telah membantu pemerintah membangun Kampung Girijaya. (*) 
 

 

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID