Tobas dan Nuraini Janji Perjuangkan Perbaikan Jalan di Tanggamus - RILIS.ID
Tobas dan Nuraini Janji Perjuangkan Perbaikan Jalan di Tanggamus
Seftriyana Sari
Jumat | 07/12/2018 21.59 WIB
Tobas dan Nuraini Janji Perjuangkan Perbaikan Jalan di Tanggamus
Caleg DPR RI Taufik Basari melakukan silaturahmi dengan kader NasDem di Tanggamus, Jumat (7/12/2018). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Tanggamus – Caleg DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 1 daerah pemilihan Lampung 1, Taufik Basari atau Tobas melakukan silaturahmi di Kabupaten Tanggamus, Jumat (7/12/2018).

Plt. Ketua DPW Partai NasDem Lampung ini melakukan pertemuan di 10 titik. Yakni Limau, Bulok, Pugung Babakan, Gisting, Kotaagung Timur, Wonosobo, Gunung Doh, Sangi, Pulaupanggung, dan Ulubelu.

Dalam silaturahmi tersebut, Tobas menerima sejumlah keluhan dari masyarakat setempat. Terutama persoalan infrastruktur jalan dan jembatan.

Menurut Tobas, beberapa ruas jalan di Kabupaten Tanggamus mengalami rusak parah, baik jalan provinsi maupun kabupaten.

“Untuk perbaikan jalan ini bukannya kurang perhatian. Saat ini yang saya dengar bahwa jalan sudah ada yang diperbaiki oleh Gubernur Lampung dan Pemkab Tanggamus, namun karena keterbatasan anggaran sehingga tidak bisa dikerjakan sekaligus,” katanya.

“Insya allah jika saya jadi duduk di Senayan menjadi wakil rakyat Lampung yang sayangi, maka akan saya perjuangkan sehingga masalah infrastruktur segera diperbaiki semuanya," sambung Tobas.

Dia menyatakan infrastruktur yang baik akan menumbuhkan perekonomian. Juga meningkatkan potensi pariwisata Lampung.

“Kalau bisa diperbaiki, bisa banyak hal yang didapatkan, banyak yang bisa dikembangkan. Bukan hanya perkebunan saja, tapi bisa kita promosikan pariwisatanya,” tuturnya.

Senada dengan Tobas, caleg DPRD Provinsi Lampung, Nuraini juga berjanji akan memprioritaskan perbaikan infrastruktur.

Dia mengaku sudah banyak menerima keluhan terkait persoalan infrastruktur. Sebagai istri Sekkab Tanggamus, Nuraini segera menyampaikan perbaikan jalan kepada Gubernur Lampung.

“Jika diberikan Allah dan dipercaya oleh masyarakat, saya akan sampaikan keluhan masyarakat ke Gubernur Lampung karena tugas saya sebagai perpanjangan tangan rakyat," ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID