Tour Krakatau Tetap Diagendakan pada LKF XXVII - RILIS.ID
Tour Krakatau Tetap Diagendakan pada LKF XXVII

Kamis | 05/07/2018 13.35 WIB
Tour Krakatau Tetap Diagendakan pada LKF XXVII
Letusan Gunung Anak Krakatau yang terjadi Senin (25/6/2018) pagi. FOTO: Andersen/Twitter Sutopo PN

RILIS.ID, Bandarlampung – Kepala Dinas Pariwisata Lampung, Budiarto mengharapkan rangkaian kegiatan Lampung Krakatau Festival (LKF) XXVII Tahun 2018 bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya. 

Pihaknya juga mengundang dari luar negeri sekitar 30 orang yang ada di wilayah Eropa dan Asia Tenggara. Salah satunya Australia. Juga dihadiri 50 peserta dari luar Provinsi Lampung.

Budi mengatakan banyak rangkaian kegiatan LKF 2018 yang akan disajikan. Puncak acara pada tanggal 24-25 Agustus 2018 tour krakatau dan tanggal 26 Agustus 2018 yaitu Lampung Culture and Tapis Carnival.

“Untuk Tour Krakatau tetap kita adakan, namun kembali lagi tetap meminta izin BKSDA Lampung agar bisa diizinkan, karena LKF yang sebelumnya selalu melakukan tour Krakatau,” ujarnya pada rapat persiapan penyelenggaraan LKF di ruang sungkai lingkungan Pemprov Lampung, Kamis (5/7/2018).

Ia berharap Gunung Anak Krakatau kembali normal pasca adanya semburan asap yang terjadi waktu lalu.

Sementara, Event Organisasi (EO) Project Manager, Sukaryadi berharap rangkaian LKF 2018 lebih sukses dan akan melibatkan semua instansi yang ada di pemerintahan, termasuk dari pihak kepolisian.

”PT Grand Modern akan memberikan yang terbaik,” yakin dia. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID