Truk Rem Blong di Tarahan Tewaskan Pengendara Motor, dan Lima Luka Berat - RILIS.ID
Truk Rem Blong di Tarahan Tewaskan Pengendara Motor, dan Lima Luka Berat
kontributor kontributor
Tri Nur Imansyah
Rabu, 2019/09/25 19.18

RILIS.ID, ; RILISID TV LAMPUNG - Lampung Selatan, Kecelakaan lalu lintas di Tarahan Lampung Selatan yang menyebabkan tiga orang meninggal dan lima orang mengalami  luka-luka. 

Dua orang meninggal di tempat dan satu orang meninggal di RS Abdoel Moeluk,  Bandar Lampung.

 

Kemudian dari 5 yang menggalami luka-luka diataran dua orang anak-anak yang merupakan anak dari pasangan suami istri yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di tarahan, Kedua korban masih dalam perawatan  instensi di RS Abdoel Moeluk, Bandar Lampung. 

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.05 WIB pagi di Jalan Lintas Sumatera KM 21-22 Desa Tarahan Kec.  Katibung Kab. Lampung Selatan, disebabkan oleh sebuah mobil truk Hino berwarna hijau bermutan kaca, bernomor polisi BE-9305-BG . 

Kecelakaan tersebut diduga sementara truk mengalami rem belong, truk tersebut menaju  dari arah Bakauheni menuju arah Bandar Lampung, Naas mobil  truk tersebut mengalami hilang kendali lalu menabrak kendaraan didepannya kemudian terbalik.

Ketiga korban meninggal yaitu Eko, supir truk,  Sarjak dan Sana'ah (Satinah) sepasang suami istri,  empat korban luka-luka pengemudi motor, dibawa ke RS abdoel moeluk, Bandarlampung dan satu orang di RS Graha Husada, Bandarlampung.
 


Dua orang anak sarjak dan sartinah turut menjadi korban kecelakaan lalu lintas, yaitu febriansyah berumur 10 tahun dan lani berumur 2 tahun. 

Keduanya mengalami luka di bagian wajah, tangan, dan kaki, saat ini korban tengah dirawat di RS abdoel moeluk, Bandar Lampung.

Kemudian kecelakaan ini ditangani oleh Sat Lantas Porlseta Lampung Selatan, untuk didalami penyebab kecelakaan.

Ketiga korban yang meninggal akan dibawa ke rumah duka, setelah dilakukan pemeriksaan di RS Abdoel Mueluk, dan Jenazah akan langsung dimakamkan pada sore hari.



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID