Ubah Medsos Jadi Bisnis Menjanjikan, Dua Orang Ini Buktinya - RILIS.ID
Ubah Medsos Jadi Bisnis Menjanjikan, Dua Orang Ini Buktinya
El Shinta
Rabu | 12/12/2018 18.54 WIB
Ubah Medsos Jadi Bisnis Menjanjikan, Dua Orang Ini Buktinya
Kegiatan Digitalk Generations yang menghadirkan dua selebgram Lampung di IBI Darmajaya, Rabu (12/12/2018). FOTO RILISLAMPUNGID/El Shinta 

RILIS.ID, Bandarlampung – IM3 Ooredoo menyelenggarakan seminar Digitalk – Unlimited Generations serentak di empat kota di Indonesia. Yakni Medan, Banjarmasin, Makassar, dan Bandarlampung.

Kegiatan di kota ini dipusatkan di Auditorium Gedung Raden Saleh IBI Darmajaya, Rabu (12/12/2018).

Tak tanggung-tanggung, IM3 Ooredoo menggandeng content creator serta entrepreneur sukses seperti Ikram Rizal Attamimi (content creator) dan Veranique Putrys (fashionpreneur).

Keduanya telah membuktikan diri dalam memanfaatkan teknologi digital media sosial (medsos) untuk mempromosikan dan mengembangkan inovasi menjadi bisnis menjanjikan.

Digitalk - Unlimited Generations merupakan bagian komitmen IM3 Ooredoo untuk dapat berperan aktif dalam mendorong pemanfaatan teknologi digital secara positif bagi generasi muda Indonesia. 

Head of Region Sumatera Indosat Ooredo, Eric Danari, mengatakan seminar ini bertujuan menginspirasi generasi muda khususnya mahasiswa untuk mempersiapkan diri menjadi seorang profesional di dunia digital.

"Kami juga ingin pemahaman akan pentingnya dunia digital meningkat, sehingga dapat digunakan untuk menjawab tantangan yang dihadapi pada masa mendatang,” paparnya.

Dengan IM3 Ooredoo, pelanggan bisa memiliki pengalaman digital terbaik dan menyenangkan setiap saat, di manapun.

”Dengan jaringan 4G Plus yang semakin luas serta pilihan produk yang memberikan manfaat lebih dari nilai uang yang dikeluarkan pelanggan," promosinya. 

Ia menuturkan, teknologi digital yang semakin maju saat ini membuka peluang luas untuk lahirnya berbagai solusi kreatif dan inovatif guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk yang memberi kebebasan pelanggan.

Dengan IM3 Ooredoo, semua aktivitas digital tersebut dapat mudah terwujud dengan didukung jaringan 4G Plus dan Paket Internet dari IM3 Ooredoo untuk mendapatkan pengalaman internetan terbaik.

"Dengan paket U unlimited, pelanggan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis,” ujarnya.

Semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini, mulai unlimited akses aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, sampai aplikasi streaming video dan musik. Misalnya, YouTube, iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID