Ultah ke-53, Kapolda Lampung Mutasi 79 Anggota - RILIS.ID
Ultah ke-53, Kapolda Lampung Mutasi 79 Anggota
Muhammad Iqbal
Rabu | 02/10/2019 20.07 WIB
Ultah ke-53, Kapolda Lampung Mutasi 79 Anggota
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman

RILIS.ID, Bandarlampung – Tepat pada Rabu (2/10/2019) hari ini, usia Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung, Irjen Purwadi Arianto, bertambah satu menjadi 53 tahun.

Menariknya dalam momentum hari bahagia tersebut, orang nomor satu di Polda Lampung itu memberikan kejutan terhadap beberapa perwira menengah serta perwira pertama dengan memutasi mereka.

Surat telegram mutasi perwira tersebut ditandatangani oleh Karo SDM Polda Pampung, Kombes Novian Prananta, dengan nomor Srt TR Kapolda Lampung ST 715 IX/2019 tanggal 2/Oktober/2019.

Pada telegram yang terdiri dari delapan halaman tersebut setidaknya terdapat 79 nama angggota Polda Lampung yang terkena mutasi jabatan.

Di antaranya AKBP Vero Aria Radmantyo yang sebelumnya Kasubditgakkum Ditlantas Polda Lampung kini Koorspripim Polda Lampung.

Terdapat juga nama Kapolsek di Bandarlampung yakni Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Hapran sekarang Kasiamdal Subditkamsel Ditlantas Polda Lampung.

Selain itu, Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Yana diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasident Ditreskrimum Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad, membenarkan mutasi perwira tersebut.

"Iya, cuma penyegaran internal organisasi. Betul, hari ini juga, bapak kapolda sedang ulang tahun," jawabnya kepada awak media ini melalui sambungan telefon.

Terpisah, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya.

"Terimakasih atas doa dan ucapannya," tulisnya kepada rilislampung.id melalui pesan singkat WhatsApp lengkap dibumbui emoticon tangan bersimpuh sebanyak tiga kali. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID