Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Propti Mahasiswa Baru - RILIS.ID
Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Propti Mahasiswa Baru
Taufik Rohman
Kamis | 18/07/2019 13.38 WIB
Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Propti Mahasiswa Baru
Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM. Nasrullah Yusuf membuka propti gelombang pertama di Gelanggang Mahasiswa Teknokrat, Kamis (18/7/2019). FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menggelar program orientasi pendidikan tinggi (propti) bagi mahasiswa baru untuk gelombang pertama.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM. Nasrullah Yusuf membuka propti di Gelanggang Mahasiswa Teknokrat, Kamis (18/7/2019). Kegiatan juga dihadiri para wakil rektor, dekan, wakil dekan dan dosen.

Ketua Pelaksana Propti Parjito mengatakan, propti gelombang pertama diikuti 679 calon mahasiswa. Kegiatan ini digelar selama tiga hari, yakni 18 sampai 30 Juli.

“Propti bertujuan memberi bekal untuk mengenal kampus sebelum mengikuti perkuliahan. Mengenal sesama mahasiswa untuk memupuk persatuan dan persaudaraan sesama mahasiswa," ungkapnya.

Menurutnya, propti untuk mengenalkan program pendidikan di kampus Teknokrat. Juga diharapkan dapat mengenal satu sama lainnya dan sebagai transformasi ilmu sesama mahasiswa.

Dalam kegiatan ini juga menghadirkan berbagai narasumber, baik internal Teknokrat maupun dari tenaga professional dari luar kampus.

Yang menarik, calon mahasiswa mendengarkan puisi Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM. Nasrullah Yusuf sebelum acara dimulai.

Puisi tersebut untuk memberikan motivasi, semangat dan penuh nilai-nilai kejujuran, kesatuan bangsa tapi intelek. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID