Wakil Wali Kota Metro: Camat dan Lurah Harus Kuasai Wilayah - RILIS.ID
Wakil Wali Kota Metro: Camat dan Lurah Harus Kuasai Wilayah
Subrata
Rabu | 12/06/2019 19.33 WIB
Wakil Wali Kota Metro: Camat dan Lurah Harus Kuasai Wilayah
Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kota Metro Bulan Juni di Aula Pemda setempat. FOTO: ISTIMEWA.

RILIS.ID, METRO – Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kota Metro di bulan Juni ini dipimpin Wakil Wali Kota Metro dan dihadiri Sekda Kota Metro, kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Metro yang diadakan di aula pemkot setempat, Rabu (12/06/2019).

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Metro melaporkan telah menyerahkan 11 surat aset pertanahan kepada Wakil Wali Kota Metro Djohan dan langsung dilimpahkan kepada Kepala BPKAD Metro. Di mana Pemkot Metro sebelumnya telah mengajukan 59 aset, sedangkan 34 aset sudah diserahkan dan tersisa 8 aset lagi.

Menanggapi laporan BPN, Wakil Wali Kota Metro Djohan mengucapkan terima kasih atas kerja sama tersebut. Ia juga mendukung semua tanah dan bangunan di Metro bersertifikat.

”Jangan sampai ada permasalahan mengenai sengketa tanah. Terlebih ke depannya akan ada pelebaran jalan yang bakal merubah isi sertifikat. Dan saya tekankan kepada Camat dan Lurah harus menguasai wilayahnya, terkait dengan aset Pemkot Metro yang tersebar di daerah mereka bertugas. Semoga ke depannya kinerja kita dapat berjalan baik dan berkelanjutan,” ujar Djohan.

Dia juga menyinggung mengenai masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri di Taman Merdeka, untuk tetap menjaga kebersihan dan merawat lingkungan.

”Saya minta kepada Kepala Dinas PU untuk menambah atau mengecek penerangan di Taman Kota Metro, karena beberapa hari lalu terdapat lampu yang tidak hidup,” pinta Djohan.

Rakor bulan Juni tersebut dilanjutkan dengan membahas persiapan HUT Kota Metro yang akan berlangsung pada Kamis (13/06/2019).(*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID