Warga Antusias Sambut Kedatangan Jokowi di Ponpes Darussalamah - RILIS.ID
Warga Antusias Sambut Kedatangan Jokowi di Ponpes Darussalamah
Taufik Rohman
Jumat | 23/11/2018 14.57 WIB
Warga Antusias Sambut Kedatangan Jokowi di Ponpes Darussalamah
Silaturahmi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan alim ulama dan santri se-Provinsi Lampung di Ponpes Darussalamah. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Lampung Timur – Antusiasme warga begitu tinggi untuk menghadiri silaturahmi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan alim ulama dan santri se-Provinsi Lampung yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalamah, Desa Braja Dewa Kecamatan Wayjepara Kabupaten Lampung Timur, Jumat (23/11/2018) siang.

Pantauan Rilislampung.Id, para santri dan warga berseragam putih hitam sudah memadati lapangan ponpes menunggu kedatangan Jokowi dan rombongan.

Sebelum dimulai acara juga diisi dengan Selawatan dan lagu-lagu islami.

Untuk memasuki pondok pesantren ini dari jalan poros Braja Dewa menempuh 2 km berjalan kaki, karena ketatnya pengamanan kendaraan tidak diperkenankan masuk.

Sebelumnya, Jokowi didampingi Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo beserta rombongan meninjau pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggibesar di KM 109.

Jokowi berharap jalan tol sepanjang 140,8 kilometer sudah rampung pada akhir tahun ini. Sehingga pemerintah bisa lebih fokus menyelesaikan pembangunan ruas JTTS hingga Palembang, Sumatera Selatan.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID