Warga BNS Lambar Ditemukan Tewas di Areal Sawah - RILIS.ID
Warga BNS Lambar Ditemukan Tewas di Areal Sawah
Anton Suryadi
Rabu | 11/12/2019 17.34 WIB
Warga BNS Lambar Ditemukan Tewas di Areal Sawah
Warga mengevakuasi jenazah Rubangi dari areal pesawahan. FOTO: ist

RILIS.ID, Lampung Barat – Warga Bandar Negeri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat (Lambar), digemparkan dengan penemuan seorang mayat di lahan pesawahan.

Sesosok mayat itu diketahui bernama Rubangi (39), warga setempat. Korban ditemukan tewas dengan posisi sujud di sawah, Rabu (11/12/2019).

Sebelumnya, Rubangi dikabarkan menghilang setelah berpamitan dengan sang istri untuk mencari ikan di Rawa Sekunyir, BNS, pada Selasa (10/11/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Pihak keluarga dibantu warga setempat langsung melakukan pencarian. Pada Rabu pagi sekira pukul 06.00 WIB, jasad Rubangi ditemukan dengan posisi sujud dalam areal pesawahan di Dusun Muara Aman, Pekon Bandar Agung.

Pj. Peratin Pekon Bandar Agung Mandala Harto membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, Rubangi baru tinggal enam bulan di wilayahnya.

"Korban ditemukan dalam posisi sujud di sawah daerah Muara Aman tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB," ujar Mandala saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Dari keterangan keluarga, sebelum meninggalkan rumah, korban sempat mengeluh sakit kepala.

"Jenazah dibawa ke rumah kerabat di Tri Mekar BNS dan akan segera dimakamkan," tutur Mandala.

Sementara Kanitreskrim Polsek Sekincau Eflan menjelaskan, dari hasil pemeriksaan penyebab tewasnya Rubangi bukan karena adanya unsur kekerasan atau pembunuhan.

"Menurut keterangan anggota di lapangan, itu meninggalnya dikarenakan masuk angin," ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID