Waspada Teror, Polisi Fokus Tiga Kecamatan di Waykanan - RILIS.ID
Waspada Teror, Polisi Fokus Tiga Kecamatan di Waykanan
[email protected]
Kamis | 15/11/2018 11.02 WIB
Waspada Teror, Polisi Fokus Tiga Kecamatan di Waykanan
Latihan Praoperasi Waspada Krakatau tahun 2018 di Aula Adhi Pradana Polres Waykanan, Kamis (15/11/2018). FOTO: HUMAS POLRES WAYKANAN

RILIS.ID, Waykanan – Jajaran Polres Waykanan melaksanakan Latihan Praoperasi (Latpraops) Waspada Krakatau tahun 2018 di Aula Adhi Pradana polres setempat, Kamis (15/11/2018).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Kompol Vicky Dzulkarnain, pejabat utama, kapolsek jajaran, dan anggota.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat Operasi Waspada Krakatau (OWK) 2018 dapat profesional dalam bertugas.

”Tingkatkan kedisiplinan serta patuhi peraturan yang berlaku di Polres Waykanan,” pesannya.

Kabag Ops Polres Waykanan Yudi Pristiwanto menambahkan, Latpraops Waspada Krakatau 2018 akan berlansung 14 hari dari 14 sampai 28 November 2018. 

Latpraops ini bertujuan memberikan pemahaman tentang tata cara bertindak personel yang terlibat operasi dengan target operasi.

”Yaitu pengguna dan penyalahgunaan senpi (senjata api) dan bahan peledak menjelang Natal 2018 dan tahun baru 219 di wilayah hukum Polres Waykanan,” paparnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Kasatreskrim AKP Yuda Wiranegara. Selain soal senpi dan bahan peledak menjelang Natal dan tahun baru 2019, ia meminta patroli secara selektif priortas di daerah rawan kriminalitas. Masing-masing di Kecamatan Blambanganumpu, Waytuba, dan Bahuga.

Tiga kecamatan itu menjadi prioritas Satreskrim Polres Waykanan untuk mengetahui secara dini kemungkinan kejahatan teror bom, penyalahgunaan senpi, bahan peledak (handak), serta jaringan teroris. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID