YBM BRI Luncurkan Rumah Layanan Umat Kader Surau Unila - RILIS.ID
YBM BRI Luncurkan Rumah Layanan Umat Kader Surau Unila
[email protected]
Sabtu | 03/11/2018 20.28 WIB
YBM BRI Luncurkan Rumah Layanan Umat Kader Surau Unila
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN saat menyerahkan bantuan beasiswa YBM BRI kepada kader surau Unila, Sabtu (3/11/2018). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Sebagai lembaga zakat nasional, Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) terus konsen dengan program pemberdayaan ekonomi, sosial, pendidikan dan dakwah.

YBM BRI juga selalu hadir memberikan inovasi pelayanan terdepan kepada masyarakat.

Teranyar, lembaga zakat yang dibentuk pekerja BRI ini meluncurkan rumah layanan umat di Jalan Cengkeh, Gang Cengkeh IV No. 2 Kelurahan Gedongmeneng Kecamatan Rajabasa Kota Bandarlampung, pada Sabtu (3/11/2018).

“Melalui program kader surau Unit Universitas Lampung, kami meluncurkan rumah layanan umat,” kata pelaksana harian YBM BRI Kantor Wilayah Bandarlampung Amir Mudaris dalam keterangannya yang diterima Rilislampung.id.

Menurut Amir, rumah layanan umat merupakan program terintegrasi antara bantuan beasiswa mahasiswa tidak mampu.

“Juga pemberdayaan sosial dan ekonomi masyarakat tidak mampu di wilayah Bandarlampung,” lanjutnya.

Peluncuran ini juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN yang turut menyerahkan bantuan kepada Eko Wiyanto, perwakilan mahasiswa beasiswa kader surau dengan total sebesar Rp413.400.000.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada YBM BRI yang turut dalam memberikan bantuan pelayanan kepada masyarakat tidak mampu. Semoga penerima beasiswa selalu meningkatkan prestasi dan bersungguh-sungguh dalam program pemberdayaan masyarakat,” harap Eva.

Sementara Dewan Pembina YBM BRI Wisnu Hargono yang juga Wakil Pemimpin Wilayah BRI Provinsi Lampung memberikan arahan dan semangat kepada para penerima beasiswa.

“Kami berharap penerima beasiswa untuk lebih maksimal mengikuti program yang diselenggarakan oleh YBM BRI,” ujarnya.

Rasa syukur dan ucapan terima kasih juga dilontarkan salah satu penerima beasiswa Eko Wiyanto. Ia bertekad semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan program.

“Semoga program ini menjadikan manfaat yang besar kepada kami dan kepada masyarakat penerima manfaat yang lain, semoga sukses dan keberkahan untuk kita semua," ucapnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID