Yuk Cobain, Minuman Ini Bakal Bikin 'Loe Nyengir' Lagi!  - RILIS.ID
Yuk Cobain, Minuman Ini Bakal Bikin 'Loe Nyengir' Lagi! 

Sabtu | 03/03/2018 21.21 WIB
Yuk Cobain, Minuman Ini Bakal Bikin 'Loe Nyengir' Lagi! 
Brand Manager Fiesta Green Tea, Yohan Arsianto (kanan) dan Public Relations & Marketing Event Manager Santo Kadarusman. FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Sukses meluncurkan Fiesta White Tea di tahun 2015 dan Fiesta Black Tea di tahun 2016, tak membuat PT. Singa Mas Indonesia (SMI) berpuas diri. Anak perusahaan Charoen Pokphand itu kembali meluncurkan soft drink: Fiesta Green Tea.

Brand Manager Fiesta Green Tea, Yohan Arsianto mengatakan, Fiesta Green Tea memiliki rasa yang lebih nikmat.

“Komposisi madu dan tehnya yang lebih pas, Fiesta Green Tea bakal bikin loe nyengir lagi,” ujar Yohan, dalam rilis yang diterima rilislampung.id, Sabtu (3/3/2018) 

Fiesta Green Tea merupakan produk minuman teh hijau siap saji (ready to drink). Merupakan hasil seduhan daun teh hijau dengan penambahan madu dan bahan lainnya yang dikemas secara kedap (hermetis) di dalam botol pet dengan volume 450 ml.

Fiesta Green Tea, diproses produksi mulai dari eksraksi daun teh pada suhu dan waktu yang optimal. Sehingga menghasilkan aroma dan rasa yang pas dengan tetap mempertahankan kandungan polifenol sebagai antioksidan yang terkandung dalam daun teh. 

Hasil seduhan teh tersebut kemudian ditambahkan dengan bahan lainnya. Sehingga mencapai standar produk akhir yang telah ditentukan. 

Selanjutnya disterilisasi melalui pemanasan UHT (Ultra High Temperature) pada suhu tinggi (di atas 1210 derajat Celcius) dalam waktu yang cepat (hitungan detik). Tujuannya, membunuh dan menginaktivasi mikroba dengan meminimalkan kerusakan produk akibat kontak dengan panas.

Fiesta Green Tea dikemas pada suhu normal dalam kemasan yang steril dan dalam ruangan serta kondisi pengemasan yang aseptis.

Produk aman dikonsumsi pada penyimpanan suhu kamar (suhu normal) maupun suhu dingin. Dengan proses sterilisasi UHT dan dikemas dalam kondisi aseptic filling, maka produk tidak perlu ditambahkan pengawet.

Sementara Santo Kadarusman, selaku Public Relations & Marketing Event Manager menambahkan, PT SMI adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD.

Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah Fiesta. Alasannya, Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya.

“Target penjualan Fiesta Green Tea 800 ribu karton sebulan atau di semester satu 2018 bisa mencapai lima juta karton,” pungkas Santo.

Produk-produk PT. SMI bisa dilihat diklik di  website www.singamasindonesia.co.id atau di facebook Singa Mas Indonesia. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID