14 Orang Ikut Lelang Jabatan Kadisdag dan Kadisperin Kota

Kamis | 28/02/2019 20.23 WIB
14 Orang Ikut Lelang Jabatan Kadisdag dan Kadisperin Kota
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, – Pendaftaran seleksi terbuka atau lelang jabatan kursi Kepala Dinas Perdagangan (Kadisdag) dan Kepala Dinas Perindustrian (Kadisperin) Kota Bandarlampung, telah ditutup.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Wakhidi, mengatakan hingga penutupan sebanyak 14 orang telah mendaftarkan diri  dalam seleksi terbuka jabatan eselon II tersebut.

"10 orang pendaftar kepala Dinas Perdagangan dan 12 orang untuk kepala Dinas Perindustrian. Semuanya ada 14 orang karena satu orang bisa daftar dua posisi," terang Wakhidi, Kamis (28/2/2019).

Ia mengungkapkan, dalam seleksi tersebut terdapat satu orang pendaftar yang berasal dari luar daerah Kota Bandarlampung. 

"Ada satu dari Pemkab Waykanan, sisanya dari sini semua," terangnya. 

Untuk tahapan seleksi, sambung Wakhidi, usai pendaftaran akan dilakukan verifikasi data pendaftar, kemudian tes assesment, rekam jejak, presentasi makalah, dan terakhir tahapan wawancara.

Sementara Kabag Humas Pemkot Bandarlampung, Suhardi Syamsi, mengaku ikut dalam lelang jabatan."Ya, saya daftar dua posisi itu," katanya.

Ia menerangkan, dari seluruh pendaftar seleksi tersebut, belum tentu semua lolos ke tahapan selanjutnya. Karena dari berkas yang sudah dikumpulkan akan diverifikasi terlebih dahulu, memenuhi syarat atau tidaknya.

"Kalau tes assesment saya sudah tahun lalu di Unila. Hasil tes itu kan berlaku dua tahun. Selanjutnya pemaparan makalah dan terakhir wawancara. Ya doakan saja lah," pungkasnya.(*) 

Editor Adi Pranoto



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID