50 Personel Ditebar untuk Amankan Konvoi Kelulusan Siswa - RILIS.ID
50 Personel Ditebar untuk Amankan Konvoi Kelulusan Siswa

Rabu | 02/05/2018 23.20 WIB
50 Personel Ditebar untuk Amankan Konvoi Kelulusan Siswa
Personel Satlantas Polresta Bandarlampung tampak siaga untuk memantau aksi konvoi para pelajar, Rabu (2/5/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Bayumi Adinata

RILIS.ID, Bandarlampung – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung menerjunkan 50 personelnya untuk mengawal aksi konvoi para pelajar SMA/SMK saat merayakan kelulusan di sejumlah ruas jalan protokol.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Souzarnanda Mega, S.I.K. mengatakan, anggotanya akan siaga penuh di sejumlah titik, di antaranya Tugu Adipura, Jalan Sudirman, Jalan Antasari, dan Stadion Pahoman.

“(Pengerahan personel) Ini bagian dari antisipasi terhadap perayaan kelulusan pelajar. Kemungkinan konvoi tetap berlangsung sampai malam dan esok hari,” katanya kepada Rilislampung.id, Rabu (2/5/2018).

Menurut Nanda, petugas akan melakuakan patrol dan pemantauan guna mengantisipasi sesuatu yang dapat membahayakan para pelajar saat merayakan kelulusan.

“Kalau tidak diantisipasi kemungkinan berakibat fatal, seperti kemacetan hingga berpotensi terjadi keributan, makanya kita mengantisipasi dan tidak ada niat membubarkan. Ini untuk kebaikan mereka,” tuturnya. (*) 

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID