570 Korban Tsunami Masih Bertahan di Lokasi Pengungsian
lampung@rilis.id
Senin | 07/01/2019 18.26 WIB
570 Korban Tsunami Masih Bertahan di Lokasi Pengungsian
Presiden Joko Widodo saat meninjau korban tsunami di lapangan tenis indoor, Kalianda, Lampung Selatan, beberapa waktu lalu. FOTO: HUMAS PEMPROV LAMPUNG

RILIS.ID, Lampung Selatan – Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Sumarju Saeni mengatakan jumlah warga Pulau Sebesi dan Sebuku yang masih bertahan di lokasi pengungsian mencapai 570 orang.

Menurut dia, para pengungsi yang berasal dari Pulau Sebesi dan Sebuku sebagian sudah pulang kembali ke rumah mereka. Jumlahnya mencapai 206 orang.

“Hari ini sebagian sudah kembali ke rumahnya dengan jumlah 206 orang dan yang masih bertahan di lokasi pengungsian sekitar 570 orang. Jumlah pengungsi yang berasal dari Pulau Sebesi dan Sebuku mencapai sekitar 1.003 orang,” katanya dalam keterangan yang diterima Rilislampung.id, Senin (7/1/2019).

Pada bagian lain, Kepala Desa Way Muli Timur Jamra mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan BNN serta semua pihak yang telah hadir untuk memberikan bantuan bagi warganya yang menjadi korban tsunami.

“Ribuan terima kasih atas segala bantuan di desa kami ini, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi para korban dan masyarakat," ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID