Aries Sandi dan M. Nasir Rebut Simpati DPD Partai Nasdem Pesawaran
kontributor kontributor
Darmansyah Kiki
Senin, 2019/10/28 15.21

RILIS.ID, ; RILISID TV Lampung - Pesawaran, Lanjutkan Program Pemekaran daerah pesisir Pesawaran menjadi Kabupaten Teluk Way Ratai.

Mantan Bupati Pesawaran Priode 2010-2015 Aries Sandi Darma Putra Nampaknya akan Jadi Pesaing Kuat M. Nasir untuk mendapatkan rekomendasi dari DPD Partai Nasdem.

Hal ini dikatakan Aries Sandi usai fit propert test Pemaparan Visi misi di depan Penelis internal partai.

Menurutnya,pemekaran Kabupaten Teluk Way Ratai akan memperkuat ekonomi serta akses Masyrakat yang berada di daerah pelosok.

Selain itu, jika nanti terpilih lagi menjadi Bupati Pesawaran, Aries Sandi berjanji akan menganggarakan 7,5 milyar untuk Media masa,baik itu media cetak maupun media eloktronik.

Sebelumnya, Datang Pukul 14.00 wib Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir di damping kader partai lansung mengikuti Fit propert tes.

Meski tidak spesifik menjabarkan visi misi,Nasir menegaskan, pencalonan dirinya dibursa Banlonkada adalah sebuah pengabdian.

Ketua DPC PDI Perjuangan ini melihat masih banyaknya kesenjangan baik itu pembangunan, pelayanan serta ekonomi, membuatnya yakin ikut kompetisi pilkada tahun 2020 mendatang.

Meski kental akan rivalitas Kedua tokoh tersebut terlihat berbincang bicang dengan hangat sebelum akhirnya M. Nasir berpamitan pulang Sementara itu salah satu panelis Febrio martaha Mustafa menjelaskan, usai pemaparkan visi misi Bakal calon kepada daerah dan wakil kepala daerah,Partai Nasdem akan melakukan pleno ditingkat provinsi dan pusat.

Diketahui hari sabtu 26 oktober Panitia Penjaringan Balonkada DPD Partai Nasdem mengadakan Fit Propert Test atau paparan visi misi kepada 9 dari 7 orang. 4 mencalon Kepala Daerah dan 3 orang mencalonkan wakil, sedangkan Dendi Ramadhona dan Eriawan tak terlihat hadir.(Kiki Darmansyh)

#AriesSandiDarmaPutra #Mnasir #pemilukadapesawaran



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID