Batiqa Hotel Lampung Gagas Paket Breakfast to Go dan Room Only Spesial
lampung@rilis.id
Selasa | 16/02/2021 09.04 WIB
Batiqa Hotel Lampung Gagas Paket Breakfast to Go dan Room Only Spesial
Foto: Istimewa

RILIS.ID, Bandarlampung – Di masa pandemi ini banyak tempat seperti kantor, restoran,maupun hotel yang sangat menjaga protokol kesehatan sebaik mungkin. Begitu juga yang dilakukan Batiqa Hotel Lampung.

Penerapan protokol kesehatan yang dilakukan hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 140, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Bandarlampung itu berkonsep Breakfast to Go.

Konsep yang telah dimulai sejak awal tahun 2021 itu dibanderol dengan harga mulai dari Rp25 ribu perpaket. Masyarakat pun bisa menikmati makanan hotel dan dinikmati dirumah saja.

Menurut Rere, Sales Marketing Manager Batiqa Hotel Lampung saat ditemui Rilislampung.id Selasa (16/2/2021) mengatakan, pihaknya membuat Breakfast to Go dengan beberapa ketentuan, salah satunya membawa tempat makan dan tempat minum sendiri.

“Beberapa pilihan menu telah ditentukan dari sini, customer hanya membawa tempat makan dan minum sendiri, tetapi makanan tersebut tidak dapat dikonsumsi di area hotel atau resto,” ungkap Rere lagi.

Jika sekalian ingin menginap dengan paket spesial, Batiqa Hotel Lampung menawarkan promo Room Only. Hanya dengan harga Rp350 ribu para tamu sudah bisa menikmati fasilitas hotel seperti pusat kebugaran (gym).

“Paket Room Only sudah termasuk diskon 10 persen food and bavarage, free wifi, dan fasilitas gym,” pungkas Rere.(*)

Laporan: Dora Afrohah

 

 

 

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID