Budi Rolling Pejabat Eselon II Usai Tiga Pekan Jadi Bupati Lampura, Ini Daftarnya
Isti Febri Wantika
Selasa | 24/11/2020 14.34 WIB
Budi Rolling Pejabat Eselon II Usai Tiga Pekan Jadi Bupati Lampura, Ini Daftarnya
Pelantikan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Lampura, Selasa (24/11/2020). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Utara – Meski baru tiga pekan menjabat bupati Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo langsung melakukan perombakan pejabat eselon II.

Setidaknya ada tujuh pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Lampura yang dilantik di Ruang Tapis pada Selasa (24/11/2020).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampura Nomor: 821.21/1268/II/39-LU/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon IIB.

Mereka yang dilantik adalah Adrie sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Ia sebelumnya menjabat sekertaris DPRD.

Karim SR yang sebelumnya menjabat kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), kini dipercaya sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan H.M Rendra Yusfie dimutasi sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Mankodri yang sebelumnya menjabat Inspektur dimutasi menjadi Asisten Bidang Pemerintahan dan Hukum. Inspektur baru dijabat oleh Erwinsyah, yang sebelumnya memimpin Dinas Sosial.

Ilham Akbar dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan menggantikan Rendra Yusfie. Sebelumnya, Ilham menjabat Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata.

Terakhir, Azwar Yazid yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Pemerintahan dan Hukum, kini dipercaya sebagai Asisten Bidang Ekonomi, Kesejahteraan dan Pembangunan.

Dalam sambutannya, Bupati Lampura Budi Utomo meminta pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Menurut Budi, mutasi dan rotasi dalam jabatan dalam rangka mengoptimalkan kinerja Pemkab Lampura.

"Dalam rangka pembenahan dan peningkatan kerja serta pelayanan maksimal terhadap masyarakat,” katanya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID