Bupati Pesawaran Terima Penghargaan Kepala Daerah Terbaik Pembangunan Desa Maju dari PWI
kontributor kontributor
Darmansyah Kiki
Rabu, 2021/02/10 16.44

RILIS.ID, TV-Pesawaran; Pada Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menerima Penghargaan Tjindarbumi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung.

Baca: Dendi Ucapkan Ini Saat Terima Penghargaan Tjindarbumi Pada Peringatan HPN

Perhargaan itu diberikan dalam kategori Kepala Daerah Terbaik Pembangunan Desa Maju. Penghargaan diterima Dendi saat menghadiri

Peringatan HPN secara virtual di Aula Kantor Bupati Pesawaran, Selasa (9/2/2021).

Dendi pun mengucapakan terimakasih kepada Insan pers yang juga ikut membantu pembanguan kabupaten berjuluk “Bumi Andan Jejama” itu.

"Sejak Pesawaran dibangun hingga sekarang, insan pers bersama pemerintah ikut membangun. Walau dengan segala dinamika dan permasalahan, media massa di Pesawaran sejauh ini telah memberikan kontribusi yang baik," ungkap Dendi.

"Terkadang saya mendapatkan kondisi aktual dilapangan itu dari media. Terkadang dinas belum tahu permasalahannya, media sudah lebih dulu tahu. Media juga memberikan informasi aktifitas masyarakat," tambah Dendi.

Dendi berharap kedepan insan pers lebih mempererat kemitraan dengan pemerintah daerah.

"Semoga komunikasi dengan pemda semakin baik. Karena media dan pemda ini ibarat berumah tangga, kalau tidak ada dinamika seperti sayur tanpa garam," ungkap Dendi.

Sementara itu, ketua PWI Pesawaran Erdanizar mengatakan, PWI Pesawaran berkomitmen terus mengawal proses pembangunan di Pesawaran.

"Selain itu, semoga melalui Peringatan HPN ini, kita semua bisa bangkit dari situasi pandemi," pungkas Erdanizar. (*) 



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID