Bupati Tubaba Lantik Sekkab Definitif dan Delapan Eselon II, Ini Daftarnya
Joni Efriadi
Kamis | 07/01/2021 14.18 WIB
Bupati Tubaba Lantik Sekkab Definitif dan Delapan Eselon II, Ini Daftarnya
FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Tulangbawang Barat – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad melantik Novriwan Jaya sebagai sekretaris kabupaten (sekkab) definitif dan puluhan pejabat eselon II-IV di Uluan Nughik, Panaragan Jaya, Kamis (7/1/2021).

Kedelapan pejabat eselon II yang dilantik adalah Somad sebagai Kepala Dinas Sosial, Rizal Irawan didapuk menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Mansyur Yusuf menjabat Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata.

Kemudian Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dijabat oleh Rudi Riansyah, Firmansyah dipercaya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Aprizal PH dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Sofyan Nur menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh, dan Apriansyah menduduki jabatan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Selain itu, Umar juga melantik pejabat eselon III-IV di lingkup Pemkab Tubaba dan lima kepala desa atau kepala tiyuh terpilih.

Yakni Fajar Ahmad Efendi (Kepala Tiyuh Panaragan), Laili (Kepala Tiyuh Gunungkatun Tanjungan), Kamso (Kepala Tiyuh Penumangan Baru), Nurhadi (Kepala Tiyuh Bangunjaya, dan Suyanta (Kepala Tiyuh Mulya Kencana).

Bupati Tubaba Umar Ahmad berharap pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan mampu mengemban amanat yang telah diberikan oleh pemerintah daerah.

"Dan dapat meningkatkan kinerja pegawai tersebut guna mendukung mewujudkan visi dan misi daerah yang lebih baik lagi," kata Umar. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID