Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris Di Bandarlampung
kontributor kontributor
M. Iqbal
Senin, 2019/10/21 15.29

RILIS.ID, ; RILISID TV LAMPUNG - Bandarlampung, Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri, bersama tim Jinak Bom (Jibom) Satbrimobda Polda Lampung kembali melakukan penggeledahan terhadap salah satu rumah terduga teroris yang diamankan di Tambun, Jakarta beberapa waktu lalu, yakni Saheh. 

Penggeledahan tersebut, terjadi di Gang Waway, Jalan Jenderal Suprapto, Kelurahan Pelita, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Senin (21/10/2019).


Berdasarkan informasi yang diterima oleh tim Rilislampung.id, petugas melakukan penggeledahan tersebut, lantaran petugas mendapatkan informasi, adaya bahan peledak yang disimpan di rumah tersebut.


"Diduga di rumah ini, tempat mereka menyimpan bahan peledak. Ini rumahnya Saheh yang diamankan di Tambun, Jakarta. Tapi digaan adanya bahan peledak itu milik Arif Hidayat alias Haul yang beberapa waktu lalu diamankan di Lampung" ucap sumber terpercaya Rilislampung.id dari kepolisian yang enggan disebutkan namanya. 


Hingga berita ini diturunkan, petugas saat ini sedang menyisir lokasi tersebut dengan bantuan alat pelacak metal detector.

#Densus88 #terdugateroris



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID