”Dermawan, Tolong Istri Saya…”
Juan Situmeang
Rabu | 30/09/2020 17.23 WIB
”Dermawan, Tolong Istri Saya…”
Kondisi Agustini saat ini di Jakarta/FOTO ISTIMEWA

RILIS.ID, MESUJI – Nurman tampak pasrah. Saat menceritakan kondisi istrinya: Agustini. Yang saat ini hanya bisa terbaring di kasur. Lantaran tumor ganas yang sudah delapan tahun bersemayam di wajahnya.

Kepada Rilislampung.id Rabu (30/9/2020), pria berusia 50 tahun ini mengaku sudah kehabisan biaya. Untuk mengobati istrinya. Semua hartanya habis terjual. Mulai dari rumah, tanah, hingga benda berharga lainnya. Sementara, untuk kebutuhan sehari-harinya, ia hanya mengandalkan pekerjaannya sebagai pencari ikan.

Warga Tebingtinggi, RT 01/01, Desa Talangbatu, Kecamatan Mesuji Timur,  Mesuji ini mengatakan, istrinya sudah empat kali operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Namun, kondisi istrinya belum juga kunjung membaik.

Saat ini, istrinya sudah tiga bulan menunggu jadwal operasi. Untuk yang kali kelima. Seraya berobat jalan ke RSCM. Karena itu, istrinya kini masih berada di Jakarta.

Untuk itu, Nurman berharap sekali bantuan dari para dermawan. Untuk biaya hidup istri dan keluarga yang menunggu di Jakarta.

”Saya sudah tidak tahu lagi harus bagaimana mencari biaya hidup mereka di sana. Saya sudah tidak bisa bekerja lagi. Tidak memiliki penghasilan. Biaya pengobatan memang ditanggung BPJS, tetapi untuk biaya hidup selama di Jakarta, kami sudah tidak punya apa-apa lagi,” lirihnya.

Bagi para dermawan yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya, dapat disalurkan melalui rekening BRI atas nama Nurman. Di nomor rekening: 7704-01-005084-53-5. Dengan nomor telepon selular: 0821 7987 2692.(*)

Editor Wirahadikusumah


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID