Didiskualifikasi Bawaslu, Bunda Eva Minta Masyarakat Bandarlampung Tetap Tenang
Dwi Des Saputra
Rabu | 06/01/2021 14.33 WIB
Didiskualifikasi Bawaslu, Bunda Eva Minta Masyarakat Bandarlampung Tetap Tenang
Calon Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana saat memberikan keterangan kepada awak media, Rabu (6/1/2021). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Dwi Des

RILIS.ID, Bandarlampung – Calon Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meminta seluruh masyarakat dan pendukungnya untuk tetap tenang menyikapi putusan Majelis Pemeriksa yang mengabulkan gugatan pasangan calon nomor 2 Yusuf Kohar-Tulus Purnomo Wibowo.

Baca: Bawaslu Diskualifikasi Eva Dwiana dan Deddy Amarullah

"Saya mengharapkan masyarakat pendukung Bunda Eva untuk tetap tenang, karena kita masih menjalankan tahapan selanjutnya," kata politikus PDI Perjuangan yang akrab disapa Bunda Eva itu kepada awak media di kediaman pribadinya, Rabu (6/1/2021).

Pihaknya melalui kuasa hukum sepakat menempuh upaya hukum terkait putusan Majelis Pemeriksa yang diketuai Fatikhatul Khoiriyah.

"Kita akan mengambil langkah hukum selanjutnya," ujar Bunda Eva.

Istri Wali Kota Bandarlampung Herman HN itu mengungkapkan bahwa masyarakat Bandarlampung sudah mengetahui apa yang diperbuatnya selama ini.

"Mohon doanya Bunda Eva yang terbaik. Ini keputusan sebaik apapun semua masyarakat jangan pernah menyerah," tambahnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya bersama tim pemenangan sudah melakukan tahapan pilkada sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kita sudah lakukan semua tahapan sesuai dengan hukum sesuai dengan Undang-undang. Tetap doa yang terbaik untuk Bunda Eva," pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID