Dilantik, Direktur PDAM Lamsel Diminta Atasi Kebocoran - RILIS.ID
Dilantik, Direktur PDAM Lamsel Diminta Atasi Kebocoran
Agus Pamintaher
Senin | 13/07/2020 21.55 WIB
Dilantik, Direktur PDAM Lamsel Diminta Atasi Kebocoran
Bupati Lamsel Nanang Ermanto melantik Rudi Apriadi sebagai Direktur PDAM Tirta Jasa. FOTO: HUMAS PEMKAB LAMSEL

RILIS.ID, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik Rudi Apriadi sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jasa, Senin (13/7/2020).

”Saya berharap direktur baru PDAM mampu meningkatkan pelayanan sehingga mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD),” ujar Nanang di aula Sebuku Rumah Dinas Bupati.

Nanang selama ini cukup prihatin dengan banyaknya saluran air yang bocor sehingga menjadi keluhan banyak pelanggan. ”Sehingga, sering tidak mendapatkan air,” ujar Nanang. 

Rudi dilantik berdasarkan tes tim seleksi independen. Nanang meyakinkan tidak ada kecurangan seperti mendongkrak nilai.

 ”Saya melihat kinerja Bung Rudi cukup baik. Bukan karena nilainya tertinggi dibanding peserta lain. Karenanya, Bung Rudi harus mempunyai visi yang matang,” imbuhnya.

Rudi yang pernah dua kali menjabat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan mengaku siap mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, memperbaiki sistem manajemen serta peningkatan SDM pada perusahaan yang akan dipimpinnya.

”Saya juga pelanggan PDAM dan selama ini merasakan apa yang namanya ketiadaan air. Ke depan akan kita carikan solusi seperti penambahan titik mata air baru. Peningkatan PAD juga target kami,” kata Rudi. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID