Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Yusman Jaya Meninggal karena Covid-19
Dwi Des Saputra
Rabu | 13/01/2021 20.38 WIB
Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Yusman Jaya Meninggal karena Covid-19
Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Yusman Jaya. FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Yusman Jaya meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (13/1/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Dari informasi yang diterima Rilislampung, Kombes Yusman Jaya meninggal karena positif terinfeksi virus corona (Covid 19).

Namun, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad enggan berkomentar terkait hal tersebut.

"Jika pertanyaan tentang hal ini (Kombes Yusman Jaya meninggal karena Covid-19), silakan Anda ke Kadinkes Provinsi Lampung dr. Reihana," tulis Pandra melalui pesan WhatsApp miliknya, Rabu malam.

Senada dengan Pandra, Kasubbid Penmas Polda Lampung AKBP Iedwan Mahfi mengaku tidak mengetahui penyebab meninggalnya Kombes Yusman Jaya.

"Meninggal karena sakit. Yang menyatakan almarhum MD (meninggal dunia) karena Covid hanya pernyataan dari dokter. Kalau saya kan bukan dokter, jadi saya tidak tahu riwayat penyakitnya,” katanya.

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Lampung Reihana yang juga Kepala Dinas Kesehatan Lampung belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab wafatnya Dirpamobvit Polda Lampung. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID