Gantikan Bambang Supriyadi, Suharlan Dilantik sebagai Anggota DPRD Lampung Barat
kontributor kontributor
Anton Suryadi
Selasa, 2021/02/23 19.21

RILIS.ID, TV - Lampung Barat; DPRD Lampung Barat gelar Rapat Paripurna dengan acara peresmian dan pelantikan Anggota DPRD Lambar Periode 2019-2024, di ruang sidang DPRD setempat, Selasa 23 Februari 2021.

Dalam kegiatan kali ini, Suharlan kader Partai PDIP dilantik sebagai Anggota dewan melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW), menggantikan Bambang Supriyadi anggota dewan sebelumnya yang sudah tidak aktif lagi menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Usai dilantik, Suharlan mengaku siap menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan. Dimana dirinya akan mulai aktif turun ke masyarakat khususnya di Dapil tempat dia mencalonkan diri pada Pileg 2019 lalu.

Semntara Bupati Lampung Barat Hi Parosil Mabsus berharap, agar sebagai anggota dewan Suharlan segera berbaur, aspiratif dan komunikatif.

Menurut Bupati, sebagai wakil rakyat anggota dewan harus mengedepankan kepentingan masyarakat di atas ego kepartaian.

Ketua DPRD dua Periode Edi Novial mengatakan, pelantikan Suharlan sebagai anggota dewan berdasarkan SK Gubernur Lampung tanggal 4 Februari 2021, tentang peresmian dan pemberhentian anggota dewan kabupaten lampung barat masa jabatan 2019-2024, dan peresmian pengangkatan anggota DPRD Lampung Barat masa jabatan 2019-2024.

Dirinya berharap dengan telah dilantiknya Suharlan sebagai anggota dewan, akan menambah energi baru.

Selain itu pihaknya mengimbau anggota dewan yang baru dilantik untuk dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan sesama anggota dewan yang ada, demikian juga dengan jajaran eksekutif atau pemerintah daerah.

Selain Bupati dan Ketua DPRD, rapat paripurna tersebut dihadiri Wakil Bupati Lambar, jajaran Forkopimda, Anggota DPRD Lambar, Camat dan Peratin Lambar serta sejumlah tamu undangan. 



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID